Pages

Cari Blog Ini

Perlunya Memakai Lactacyd Herbal untuk Jaga Kebersihan Miss V


Menjaga kebersihan miss V itu hukumnya wajib bagi kaum hawa. Tidak hanya sewaktu masih remaja, tapi juga ketika sudah berkeluarga dan memiliki anak. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini sudah ada Lactacyd herbal yang bisa digunakan setiap hari tanpa efek samping. Apa sih keunggulan produk pembersih kewanitaan ini?

Perlunya Memakai Lactacyd Herbal untuk Jaga Kebersihan Miss V
 
Terbuat dari Kombinasi Bahan-Bahan Alami
Kalau bahan utamanya saja dari alam, pasti sudah tak diragukan lagi deh kualitasnya. Mengingat manusia sendiri memiliki ketergantungan yang tinggi pada alam. Adapun bahan-bahan pembuatnya berasal dari daun sirih, susu, dan ekstrak mawar. Berikut beberapa manfaat ketiga bahan tersebut jika ditilik dari segi kesehatan.
       Daun Sirih
Di kalangan masyarakat, daun sirih terkenal sebagai antiseptik dan sering digunakan sebagai pembersih. Baik untuk membersihkan mata ataupun gigi dari kotoran. Selain itu, daun sirih juga mengandung desinfektan dan antibakteri sehingga bisa mencegah terjadinya infeksi.
Jika manfaat itu diaplikasikan ke area kewanitaan, hmm, efek yang ditimbulkan jelas sangat dahsyat. Sebab, area kewanitaan itu sangat rentan didatangi jamur dan kuman penyebab keputihan jika tingkat kelembapannya tidak dikendalikan.
       Susu
Bahan susu yang digunakan bukan hasil perahan sapi secara langsung. Akan tetapi, lebih bersifat lembut seperti lactoserum. Fungsinya untuk menjaga keseimbangan pH pada area kewanitaan agar tetap sehat. Kandungan di dalamnya berperan sebagai makanan untuk bakteri baik yang memberikan andil besar terhadap kesehatan miss V.
       Bunga Mawar
Tak hanya indah dan berbau harum. Bunga mawar juga memiliki manfaat khusus, misalnya bisa mengatasi keputihan dan mengharumkan area miss V. Sebab, bunga mawar memiliki banyak kandungan seperti vanilin, farsenol, hingga berbagai macam vitamin. Bahan ini juga bersifat antibakteri dan antidepresan.
Sudah Teruji secara Dermatologi
Apa sih dermatologi itu? Menurut KBBI, dermatologi adalah ilmu yang mempelajari tentang penyakit kulit dan pengobatannya. Jadi, pada tahun 2016 lalu, sejumlah peneliti melakukan uji coba kelayakan terhadap produk pembersih miss V ini. Persisnya yang berukuran 60ml dan 120ml. Tes itu dilakukan oleh Gertrude P. Chan lewat Uji Hipoalergenik.
Bagaimana hasilnya? Sangat-sangat positif. Para pengguna pembersih kewanitaan ini tidak perlu risau. Sebab, Anda bisa menggunakannya serutin mungkin. Misalnya sebanyak 2 kali sehari ketika lagi mandi pagi dan sore. Lebih dari itu pun boleh, mengingat produk ini tidak memiliki efek samping sama sekali.
Bagaimana Cara Menggunakan Produk Pembersih Miss V Ini?
  1. Bersihkan area miss V dulu dengan beberapa guyuran.
  2. Tuangkan cairan pembersih secukupnya saja, tak perlu berlebihan. Misalnya seukuran telapak tangan.
  3. Basuh area miss V sampai berbusa. Rutenya dari depan ke belakang, ya. Jangan dibalik.
  4. Bilas kembali dengan air bersih.
Sekarang tak ada keraguan lagi kan ketika mau pakai Lactacyd herbal? Ketika miss V senantiasa harum dan sehat, tentu bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Sudah waktunya untuk mengucapkan goodbye forever buat segala penyakit yang kemungkinan bisa menyerang area miss V.